Monday, November 28, 2011

Sebut diri anda Dokt*r!!!!

Sangat BODOH dan TOLOL menurut saya jika seorang “dokt*r” mengumbar segala sesuatu tentang pekerjaannya di jejaring social semacam status BBm, fesbuk ato twitter..perlu saya ulangi? B.O.D.O.H dan T.O.L.O.L…silahkan tersinggung bagi yang tersindir, saya sengaja menyindir anda kaum2 idiot!!!

Apa yang anda harapkan dari memajang status tentang pasien2 anda??kasus2 aneh, pasien2 yang tidak kooperatif, atau kasus2 penyakit seksual dan sejenisnya…wajarkah anda menulisnya di status anda??untuk apa???agar anda terlihat keren??terlihat paling pintar pernah menangani kasus2 aneh??terlihat paling suci dengan menghakimi moral pasien anda yang sedang sakit???...mereka sedang sakit, tidak usah kita memasang status tentang mereka…anda bebas mengobati mereka, anda bebas meng KIE mereka, tapi jangan umbar mereka di jejaring social…coba posisikan anda di tempat mereka…anda setelah mencari PSK, kemudian kencing nanah, pergi ke dokt*r, dan aib anda tersebar diseluruh dunia…FUCK!!!!

Apa bangganya anda bisa membeli barang2 dari uang saku sendiri???kalian mati tidak akan membawa semua itu…absurd!!!!...”Buta tumben kedat”, sebuah peribahasa basa bali yang mungkin cocok menggambarkan posisi anda sekalian kaum idiot….bahagia tidak dapat diukur dari uang…bahagia bukan diukur dari seberapa banyak barang yang dapat anda beli dari penghasilan anda….sejauh ini, bahagia menurut saya pribadi adalah senyum tulus dan ucapan terimakasih yang mendalam dari suami pasien yang saya bantu proses kelahiran anaknya…itu melebihi segalanya…melebihi uang, melebihi pendapatan dan melebihi barang2 elektronik yang berhasil kalian beli…senyum tulus dan terimakasih itu KEKAL!!!!

Manusia memang perlu tempat meluapkan perasaannya..dokt*r juga begitu…dokt*r juga manusia…kita juga perlu meluapkan rasa bangga, senang, benci maupun emosi saat kita bekerja…sepantasnyalah kita menumpahkan perasaan itu…tapi tempatnya bukan di jejaring social!!!...saya sendiri sering menumpahkan perasaan ini, tapi bukan di jejaring social…biasanya saya meluapkannya ke teman saya yang juga 1 profesi…sekalipun saya tidak pernah memuat segala hal yag berhubungan dengan pekerjaan ke status jejaring social, jika anda pernah menemui status2 saya tentang kerjaan saya, silahkan capture, kirim ke saya, hujat saya sepuas anda!!!TERIMA KASIH

5 comments:

  1. pedas manis cong... hehehe

    ReplyDelete
  2. hahaha....ponk....yang begitu tuh perlu dikasi tempat untuk kayak smoking area gitu. hahaha....nah baang gen bo ponk. yang penting yang gak gitu tu konsisten gak gitu.

    Kalau memang itu nantinya nimbulin masalah dikemuadian hari, yang tanggungjawab yah yang buat tuh kena getahnya sendiri.

    sante gen.....yang penting internal kita gak rusak. Sifat orang beda-beda.

    Oke....aku sejalan sih ama omonganmu ponk, alnya kau gak pernah eksis di FB, Twtr atau BBM. Secara cang lacur sing ngelah BB. hahaha.....

    ReplyDelete
  3. itu masalah oknum ya ponk,,,,,,, gmn kalo kamu langsung ngomong ke orangnya boy,, sudahkah kau lakukan itu.... ini era to the point, demi kebaikan kita bersama.......maksudna kitra sebagai teman sejawat juga berkewajiban menyadarkan kan,,, cara mu bagus ponk,, cm aku lebih suka kalo km langsung ngomong ke orang nya...

    ReplyDelete
  4. anonim : sori masmbakbro (nyen kaden), kalo ngomong langsung mgkn emosi nomer 1, akal sehat no 2...jd lebih baek lewat tulisan...mgkn banyak yang seide dengan tulisan ini, cuma mereka tidak menulis seperti saya...dari saya sendiri, tulisan jauh lebih berarti, kita bisa milihin kata2 yg paling nylekit tanpa harus menyebutkan merk

    ReplyDelete
  5. semoga idealism itu terpelihara dengan baik....mai sekolah buin!!!jangan lama-lama di luar sana...hanya akan brtambah bodoh saja kita!!!
    salam

    ReplyDelete