Monday, March 22, 2010

semper fidelis (2)

Menyedihkan melihat negara ini…tiap hari foto presiden, wapres, ato menteri dibakar….dicoret2, diinjak2, dirobek layaknya sampah….menurut saya itu lambang negara yang tidak sepantasnya diperlakukan seperti itu……bahkan presiden kita dianalogikan seperti seekor kerbau….HAH…negara macam apa ini??…dengan semangat nasionalisme, mereka malah mencederai arti nasionalisme tersebut…..jangankan seorang presiden….coba foto bapak dari pengunjuk rasa itu saya bakar, saya coret2, saya robek, saya injak2….saya perlakukan seperti sampah…apakah si pengunjuk rasa itu tidak marah kepada saya????terlalu bodoh menurut saya melakukan unjuk rasa seperti itu…..memang ada tameng kebebasan berpendapat dan berekspresi….tapi bukan begitu caranya bung!!!!!….kita mesti tetap santun dalam mengemukakan pendapat….untung kalian hidup di jaman ini….coba kalau di masa lampau anda berani berbuat seperti itu, dijamin kalian akan dijemput, menghilang dan nama anda hilang dalam catatan sipil di daerah anda!!!!…-Ini negara bodoh yang sangat aku bela-

No comments:

Post a Comment