Saturday, April 30, 2011

Katakan Untuk Apa?

Terdiam lihat tingkah lakumu yang terpikat pada gemerlap malam….empat tahun kita slalu saling berbagi…..3 bulan kau sudah melupakan aku…..minggu lalu kita baru saja bertemu, saat itu kau coba mengabaikan aku….sadarkah perbuatanmu terlalu berlebihan?? mengejar kesombongan dahulu saat mencintaiku….tak mau aku melihatmu begini….tak mau aku mengatakan sejujurnya….dmana gadis manis yang kukagumi??..dmana kau berada??..tak mau aku terus meratapimu….tak mau aku simpan kenangan lama….dimana gadis manis yang kubanggakan??..dmana kau berada??…tertipu dengan penampilanmu..kuterpana lihat gaya barumu…..katakan untuk apa kau merendahkan harga diri sendiri???...katakan untuk apa kau berusaha untuk tampil menggoda???....katakan untuk apa kau mengingkari janjimu sendiri??….kumerindukanmu yang dulu….kumerindukanmu yang dulu..

No comments:

Post a Comment