Thursday, January 8, 2009

KenaLan duNkZzZZzzz...

Yuhuuu..Setelah sekian lama ingin membuat blog, akhirnya kesampaian juga saya menulis blog karena memang baru beli modem dan baru mengerti blog karena saya memang blog..hehe..setelah beberapa kali mencoba membuat blog namun gagal karena sesuatu dan lain hal,finally terimalah blog saya ini....

Saya merupakan mahasiswa fakultas kedokteran UNUD semester VII. Merupakan suatu kebanggaan dan tanggung jawab yang besar dalam menyandang pedikat ini.
Just Call me OPONK. KLo anda memiliki masalah dengan pelafalan kata itu, silahkan konsul ke dokter THT, sebab nama itu terlalu simple untuk diucapkan.

Blog ini saya buat semata2 untuk menumpahkan isi otak saya yang kadang2 dipenuhi dengan masalah2 sepele namun memang cukup memerlukan waktu untuk menemukan jawabannya. Tanpa ada maksud menyinggung unsur2 atau kelompok2 manapun.

Apabila ada yang tidak berkenan di hati kalian2, saya harap permaklumannya atau lebih baik tutup halaman ini dan lupakan semua yang saya tulis

Saya suka perdamaian!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment