Friday, September 25, 2009

congental rich

Kadang saya merasa iri, ato apalah namanya, melihat teman seusia saya dengan mudahnya mengeluarkan banyak uang untuk keperluan hal2 yang tidak penting….gonta ganti hape dengan mudahnya….memiliki koleksi mobiL dan motor hingga garasi mereka mirip showroom……idealnya manusia seusia saya memang belum bekerja…mereka pun belum….namun, mereka terlahir dengan kelainan bawaan yang spesiaL…..mereka dilahirkan untuk menjadi kaya…..mereka dilahirkan bukan untuk giat bekerja mencari penghasilan…..mereka dilahirkan beralaskan uang…..entah berapa banyak uang yang dimiliki orang tua mereka…..entah apa kebaikan generasi terdahulu mereka hingga sekarang mereka mendapat karma yang begitu bagus…..beda dengan saya…..saya terlahir dari sebuah keluarga sederhana….saya dididik untuk menghargai uang…..saya dididik untuk sederhana……saya dituntut nanti untuk menjadi pekerja yang tangguh untuk merubah keadaan yang ada…..saya tidak boleh iri dengan mereka….saya harus bersyukur terlahir tanpa kelainan bawaan itu….saya harus memacu diri untuk giat belajar dan giat bekerja nantinya…..

No comments:

Post a Comment