Sunday, March 8, 2009

Makhluk Imut itu Bernama PANDAPONG


Saya punya kebiasaan buruk yang sudah pernah saya ceritakan sebelumnya, yaitu susah tidur ketika ada sebuah pikiran yang mengganjal di rongga kepala saya. Batugiling crew sudah mengetahui kebiasaan ini, sebab saya selalu membangunkan mereka pagi2 sekali.HEHEHEH. MAHAPKAN saia teman2!!!!

Akhir2 ini juga saya sedang mengalami masalah. Seperti biasa, saya susah tidur dan cepat terbangun dari tidur yang tidak pernah nyenyak. Untungnya sekarang masih libur, sehingga permasalahan ini tidak terlalu menggangu. Namun, kurang dari 24 jam lagi, liburan ini akan segera berakhir. Itu berarti tindakan kriminal akan semakin meningkat. Kriminal disini saya definisikan sebagai bolos pleno siang (HEHEHEHE). Namun, karena masalah2 yang saya hadapi sering mengganggu CIRCADIAN RITHYM (ape kaden ne artine puk) saya, akhirnya saya memiliki panggilan baru.

Seorang teman baik saya yang berjidat lebar (klo anda melemparkan pesawat kertas kehadapannya, pesawat itu akan mulus mendarat di jidatnya!!!!) selalu mengetahui saya apabila saya sedang dalam masalah (apa karena saya terlalu sering cerita sama dia atau karena masalah saya cuma itu2 saja, atau dia punya indra keenam, saya juga tidak tahu). Beberapa saat lalu waktu film KUNGFU PANDA lagi ngetrend dan saya sedang ada masalah, ia memberi saya sebuah panggilan baru.

Pagi2 ketika saya baru sampai di kampus, dia mendekati saya kemudian berteriak sambil tertawa. ” HWAHAHAHAHA. MATAMU ITEM LAGI PONG!!!!Emang jam berapa tdur kemaren???Masalahmu apa lagi sekarang???Aku perhatiin yaa, matamu item ditambah badanmu yang gede apalagi perutmu yang buncit itu, kamu semakin mirip PANDA PONG!!!! ”. Akhirnya setelah kejadian di pagi itu, setiap saya ada masalah dan ia mengetahuinya, ia akan memanggil saya dengan sebutan PANDAPONG.

1 comment:

  1. yya ampyun... temen kamu itu baek banget ya pong, pengertian banget ama kamu, pasti orangnya cantik, manis, imut, berhati mulia, senang menolong orang n rajin menabung... duh, beruntungnya kamu punya temen kaya dia.... hahahahhahahahaha......
    sayangnya kamu lagi kurus skrg yah, gelar pandapong bakal berubah ni klo kamu makin kurus lagi.... jadi aPA Y????

    ReplyDelete