Saturday, April 11, 2009

TIPS TERKENAL

Karena salah satu hobi saya menonton tipi, saya bisa merangkum tips2 bagi kalian2 yang ingin tampil dan eksis di tipi:
1. Bagi cowok, jadilah BANCI dan seorang yang GOBLOK. Lihat, baik itu radio maupun tipi, dari stasiun local sampai nasional dipenuhi cowok2 tidak punya pendirian dan hanya mengumbar kegoblokan mereka. Sepertinya mereka terlahir dalam tubuh yang salah serta tidak pernah mengenyam bangku pendidikan sebab sepertinya untuk mengucapkan sepatah kata dalam bahasa inggris pun mereka tidak mampu. MEMALUKAN. Kalopun di tes IQ mungkin hasilnya tidak lebih dari 80!!. Jadi kalo kalian merasa sedikit BANCI dan GOBLOK, sebenarnya kalian merupakan talenta2 yang bisa menjadi seorang superstar.

2. Bagi anda yang bisa memainkan alat musik, bentuklah sebuah band, dendangkan lagu2 minor mendayu2 bertemakan cinta dan perselingkuhan. Saya yakin anda pasti digila2i oleh para fans!!! Meskipun setiap perform di tipi selalu lip-synch (sebab kalo live, suara vokalis serta suara alat bandnya g bakalan ketemu!!! Vokalis ke timur, musik ke barat), dan memiliki wajah yang amburadul, kalian tetap akan dkejar para wanita2 cantik!!!


3. Bagi para artis yang sudah merintis karir tapi g terkenal2, buatlah kasus, bila perlu kasus hokum makan kalian akan segera memenuhi ruang2 infotainment di setiap harinya. Ambil contoh penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang erotisnya, wajahnya selalu menghiasi infotainment, mulai dari kasus goyang erotis, pelecehan seksual, nikah siri maupun kasus hukum dengan manajernya. Tidak pernah saya liat ia masuk tipi dengan prestasi, menang award artis terbaik ato penjualan album terbanyak ato RBT terbanyak.

4. Untuk para siswa yang memiliki hape dengan kamera, silahkan gebukin teman sekelas ato adik kelas tapi inget rekam dengan hape kesayangan anda, otomatis, sebentar lagi wajah kalian bisa nongol di berita. Bahkan nama sekolah tempat kalian menimba ilmu bisa terdongkrak juga namanya.

Kalo anda mengikuti tips2 saya diatas, saya jamin kalian akan terkenal, sukses dan selalu menghiasi layar kaca. Selamat mencoba!!!!!!!!!

2 comments:

  1. lagu tema cinta dan perselingkuhan? opong paling doyan tuwhh.... hakshaks... knapa kamu gak nyaranin orang buat berprestasi tingkat internasional aja sieh pong, kan lebih positip..

    ReplyDelete
  2. klo cuma prestasi, paling sekali doank masuk berita. pasti ketutupan ama berita2 g penting. liat tu sekarang 95% berita cuma tentang ant5asari azhar doank!!!!

    ReplyDelete