Friday, January 1, 2010

o.b.s.e.s.i

Sampai sekarang aku terus menanyakan hal ini pada TUHAN...kenapa TUHAN menciptakan makhluk sesempurna dirimu?....hingga kini belum aku temukan jawabannya.....dan kenapa puLa TUHAN menciptakan kita dalam 2 agama berbeda?????semua pertanyaan itu terus berputar dan terngiang2 di kepalaku......aku terus mencari jawabannya......sempat frustasi dan menyalahkan TUHAN.....obsesiku untuk mendapatkanmu terus menjauh......kini kudapatkan jawabannya.......TUHAN menciptakan makhluk sempurna seperti dirimu ternyata untuk mendampingi makhLuk sempurna lain ciptaan-NYA.....yang pasti itu bukan aku.....aku jauh dari kata sempurna......introspeksi diri, terdiam, terduduk, menghayati lagu The Nylon.....

5 comments:

  1. some body say: no body's perfect....
    lagian agama bukan masalah pongo, bapak ibumu bukti nyatanya... hoho, tapi klo emang ss buat orang lain, ya..., kanggoang cari belahanmu sendiri...

    ReplyDelete
  2. damN.....bapakku jiwanya lebih pemberontak banding diriku tam...hahaha

    ReplyDelete
  3. itu juga yang tak ku mengerti ponk.....

    ReplyDelete
  4. mari kita cari jawabannya mbok......heheh

    ReplyDelete
  5. hayooo... kalian berdua saling tanya jawab, mencari jawabannya, biar diriku jadi jurinya...

    ReplyDelete