Wednesday, January 19, 2011

Anda Punya Superman, kami punya GT-Man!!


Saya tidak pernah mempermasalahkan siap yang menyuap, siap yang disuap, siapa yang dipojokkan, siapa yang memojokkan, siapa ikan teri, siapa ikan kakap-nya….terlalu rumit untuk saya pikirkan…otak saya sudah overload dengan memori2 lainnya..pun saya tidak pernah mempermasalahkan hukuman yang akan diterimanya, hukum mati, seumur hidup, 20 tahun, 7 tahun atau bahkan bebas sekalipun!!!saya tidak mau ambil pusing…biarlah mereka2 yang melek hokum yang mengkritisinya, yang seharusnya setimpal dengan apa yang telah ia lakukan…Gayus Tambunan…namanya begitu meledak sejak tahun 2010…wajahnya tiap hari menghiasi televisi saya….ia membuat saya tersenyum satir…menjadikan saya semakin skeptis dengan perkembangan negara ini….MEMPRIHATINKAN…bayangkan saja, bagaimana seorang tahanan di Jakarta mampu jalan-jalan ke Bali, hanya sekedar menonton tenis internasional…bukan hanya ke Bali, ia juga keluar negeri, berplesiran bersama istri tercintanya….Gayus yang terlalu pintar atau aparat kita yang terlalu bodoh dan dibutakan oleh uang????....ini negara BODOH yang sangat aku bela!!!

No comments:

Post a Comment