Sunday, January 16, 2011

-PWG-


Sering saya lihat di forum2 internet, maupun di situs jejaring social ada kelompok2 yang menamakan diri mereka APWG ato Anti Pee Wee Gaskin…entah apa salah PWG sehingga begitu banyak orang yang membencinya…dan kalaupun memang benar PWG sempat berbuat kesalahan, apakah semua orang APWG itu tahu apa kesalahan PWG?...saya rasa TIDAK…mereka hanya terprovokasi dari segelintir orang saya rasa….berkat hasutan ditambah mental tempe yang mereka miliki, mereka pun mau setia hadir di setiap konser PWG, mengacungkan jari tengah mereka, serta melempari PWG dengan apa yang ada di sekitarnya…Saya bukan penggemar fanatic PWG…saya hanya salut PWG menciptakan lagu Dari Mata Sang Garuda, yang sangat nasionalis saya rasa…APWG, apa yang telah anda perbuat untuk Indonesia??....NOTHING….Dan, sampai mati pun, saya tidak akan terhasut cerita2 negatif kalian tentang PWG….selama tidak ada personel PWG yang ‘bersinggungan’ dengan saya, saya tetap salut untuk PWG….kalau anda tidak suka PWG, gampang, tidak usah datang ke konsernya, tidak usah menonton acara live mereka di TV…benci boleh2 saja, itu sah…tapi jangan dedikasikan hidupmu untuk membenci sesuatu….

No comments:

Post a Comment