Saturday, August 27, 2011

WTF


Sampe detik tulisan ini dipost, sekalipun saya tidak pernah menjambak seseorang lalu memaksanya membaca tulisan2 saya…..dan saya tetap mengikuti kaidah2 tulisan…saya tidak pernah menyebut nama (catat : saya hanya pernah menulis nama beberapa nama teman dekat saya dan mereka semua tidak pernah keberatan namanya saya masukkan ke tulisan saya)…anehnya, kini ada orang-orang yang emosi dan membenci saya ketika membaca tulisan saya….

Apa yang bisa saya lakukan??pertama saya ucapkan terimakasih karena orang-orang ini sudah membaca tulisan saya (setidaknya mereka juga menjadi pengunjung blog saya)….kedua saya ucapkan terimakasih (lagi!!!) karena mereka sadar salah mereka apa …kebencian itu hanya sebuah mekanisme pembelaan diri ketika mereka merasa dipojokkan….wajar!!mungkin anda juga begitu ketika anda telah berbuat salah dan ada seseorang yang “mengingatkannya” maka anda akan emosi…sama halnya ketika anak kecil jatuh dan anda menertawainya, ia akan menangis…suatu pembelaan diri….

Saya aktif di dunia maya sejak kira-kira 3 tahun lalu…berbagai media social pernah saya coba…diawali dengan blog, plurk (sekarang sudah tidak aktif lagi), facebook, terakhir dengan blackberry saya aktif di bbm dan twitter…

Sedari kecil saya cenderung introvert..cenderung menyembunyikan masalah…sangat selektif memilih orang untuk bisa diajak berbagi masalah….ketika saya memendam semuanya, saya perlu pelarian…saya menjadikan media2 sosial tempat saya menumpahkan semua keluh kesah saya….tapi saya rasa tidak terkesan cengeng, sebab saya selalu menulis secara implisit…biarlah orang yang mengartikan tulisan-tulisan saya….
Sekali lagi saya tidak pernah memaksa anda untuk membaca status2 saya di jejaring social…saya juga tidak pernah memaksa anda untuk membaca blog saya…jika anda terganggu dengan semua aktifitas saya di dunia maya, cukup remove saya dari pertemanan anda..saya tidak perlu anda…

what the fuck u say, what the fuck the say, I’m on my (right) track!!!!!

2 comments: