Thursday, February 5, 2009

KERSOSK35 "KESAN PERTAMA"


1 semester kira2 kami mempersiapkan kersoskes ini.

Saya pribadi dari awal mengikuti perkembangan kersos ini sebab pada awalnya saya sempat menjadi calon ketua kersos, namun dengan segala pertimbangan akhirnya saya memutuskan tidak maw menjadi ketua, dan pada akhirnya, bos ADI lah yang terpilih menjadi ketua kersosk35 ini.

Batugiling merupakan banjar dimana saya ditugaskan menjadi korlap. Saya disana bersama 33 teman saya lainnya. Sebelumnya, beberapa kali saya sempat mengunjungi banjar Batugiling (survey istilah kerennya). Kondisinya terkesan masih desa. Jalan yang sepi, rumah penduduk yang jarang2 serta rumah masyarakat yang sangat sederhana, dan yang paling mengejutkan adalah belum adanya jaringan air bersih. Pada waktu itu, saya mempunyai bayangan, kersos ini bakal jadi KERSOS!!!!

Tak terasa tibalah hari yang dinanti2. Tanggal 29 lalu saya dan teman2 berangkat ke banjar Batugiling, kecamatan Kubu di Karangasem. Kami datang bermaksud untuk mengadakan kegiatan sosial berupa pelayanan kesehatan gratis, penyuluhan dan pemberian bantuan kepada masyarakat umum serta bantuan ke SD yang ada disana.

1 comment:

  1. let me be the first komentator... hehe... fotonya bagus pong,uhm, klo tulisannya juga, aku bisa ngebayangin apa yang kamu ceritain dengan baik (yaiyalaahhh secara ak jg panitia) hakhakhak...

    ReplyDelete